Daftar Aplikasi Pengingat Waktu Sholat



Sebagai Seorang Muslim,Sudah Menjadi Kewajiban untuk kita dalam melaksanakan Ibadah Sholat 5 waktu,Namun ,dengan Adanya Rutinitas yang Kita Kerjakan Sehari-hari Membuat Kita Tidak Mampu Dalam Hal Mengingat Waktu sholat yang akurat,Terlebih Waktu Sholat Berubah-ubah setiap harinya,Di Sinilah Anda Memerlukan Suatu Aplikasi yang mampu mengingatkan anda Tentang Waktu Sholat.

Di Era Teknologi sekarang ini Sangat Mungkin untuk mendapatkan Suatu Aplikasi Pengingat untuk Mengingatkan kita Bahwasannya Sudah Masuk ke waktu sholat,anda tidak perlu khawatir lantaran di zaman serba Teknologi Ini Sebagai Suatu Pengingat Waktu sholat ini sudah di kemas ke dalam Aplikasi  Untuk Android Maupun Ios ,Anda Cukup menginstal aplikasi ini ,maka Anda Pun Dapat Menggunakan Segala Fitur Yang Ada Di Dalam Aplikasi Tersebut, Berikut Daftar Aplikasi Pengingat Waktu Sholat....

Daftar Aplikasi Pengingat Waktu Sholat

Pertama di Indonesia, Aplikasi Al-Quran Digital terbaik, dilengkapi terjemahan Bahasa Indonesia per kata (sesuai terjemah resmi Departemen Agama RI), track lembar tilawah, group tilawah, audio murottal mp3 dan tajwid warna. Aplikasi Al-Quran ini sangat mudah & nyaman di baca dengan desain sesuai versi mushaf cetak Usmani yang beredar di pasaran.

Inovasi Terbaru deteksi jumlah lembar tilawah & target harian untuk memantau ibadah baik sendirian maupun berkelompok (group komunitas pengajian).

Quran Best juga telah mendapatkan Sertifikat Tashih Resmi dari Kementrian Agama RI pada tahun 2019
Link Aplikasi(https://www.quranbest.com)


Muslim Pro diakui oleh jutaan muslim di seluruh dunia sebagai aplikasi mobile pengingat waktu salat dan adzan paling akurat, Muslim Pro dilengkapi dengan fitur Al-Qur’an lengkap dengan naskah Arab, terjemahan, dan bacaan audio.
Muslim pro juga memiliki fitur penunjuk lokasi kiblat, kalender hijriyah, juga Peta lokasi tempat makan halal dan masjid terdekat di sekitar Anda, dan banyak lainnya.
Link Aplikasi (https://www.muslimpro.com/id/)


Jadwal sholat adalah sebuah aplikasi untuk menghitung waktu sholat berdasarkan dari lokasi Anda yang ada di seluruh Indonesia secara otomatis, dan juga untuk melihat arah kiblat ,Fitur yang di sajikan di dalam aplikasi Jadwal Sholat Ini Antara Lain
* Mengetahui jadwal sholat setiap harinya.
* Mengetahui jadwal Imsak (untuk berpuasa Ramadhan ataupun puasa Sunnah).
* Mengetahui jadwal sholat 30 hari kemudian.
* Alarm adzan ketika jadwal sholat yang ada di Indonesia tiba.
* Melihat arah kiblat dari lokasi Anda.
* Jarak ke Ka'bah dari lokasi Anda.
* Bisa mengatur jadwal sholat manual dari yang telah terkulasi oleh aplikasi.
* Support Bahasa: (English, Indonesia, Malaysia, French, German).


umma merupakan aplikasi untuk kaum Muslim di Indonesia. Konten dan komunitas umma bertujuan untuk mendampingi umat Islam dalam menjalankan ibadah sehari-hari.
Umma menyiapkan beberapa fitur spesial untuk memaksimalkan ibadah umat muslim di rumah selama Ramadan kali ini. Selain fitur utama, seperti jadwal salat, penunjuk arah kiblat berbasis, maupun Al-Quran, berikut ini fitur khusus lainnya:
  • Fitur Jurnal Ibadah Harian
  • Fitur Klinik Baca Al-Quran
  • Fitur Live Streaming Kajian di Umma
Link Aplikasi (https://www.umma.id/)


Demikianlah Beberapa Daftar Aplikasi Pengingat Waktu sholat ,semoga dengan Adanya Aplikasi ini Dapat Membantu Anda Dalam Menunaikan Ibadah Sholat 5 Waktu Dengan Tepat ,Terimakasi Atas Kunjungan Anda Di blog Ini ,Jika Ada Yang urang / Ingin Di Tanyakan ,Silakan Berikan Komentar Dibawah ini...

Posting Komentar

4 Komentar

Comment