Kumpulan Website Islami


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,Pada Postingan Kali ini Saya ingin Memberikan Info Seputar Kumpulan Situs-situs Islami yang dimana Situs Tersebut Mampu memberikan Suatu Informasi,serta Manfaat kepada Semuanya, Mulai Dari Artikel Islami,Search Engine Islami,Situs Download Video Ceramah,Software ,Ebook Dan Lain-lain, Situs-situs Tersebut Antara Lain :

Segala puji hanya bagi Allah subhanahu wa ta’ala. Kita memuji, memohon pertolongan dan meminta ampun kepada-Nya. Kita berlindung kepada Allah dari kejahatan diri dan keburukan amal perbuatan. Barang siapa diberi petunjuk oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala maka tidak ada yang bisa menyesatkannya, dan barang siapa disesatkan oleh Allah maka tidak akan ada yang bisa memberinya petunjuk. Kami bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Allah semata, tiada sekutu bagi-Nya. Dan kami bersaksi bahwa Muhammad itu adalah hamba dan Rasul-Nya.
Saudariku, syari’at telah menaikkan derajat kita, mendudukkan kita dalam posisi yang mulia dan melindungi kita dari berbagai hal yang membawa keburukan. Amat disayangkan wahai saudariku, jika kita tidak menyadari hal itu. Lihatlah di sekitar kita betapa banyak hak-hak seorang wanita yang dilecehkan dan kewajiban-kewajiban seorang wanita yang terlupakan.
Tenanglah wahai Saudariku, kami adalah wanita seperti dirimu. Kami memahami keadaanmu ketika merasakan betapa menjadi seorang wanita bukanlah hal yang mudah. Di satu sisi wanita menunjukkan keindahan namun di sisi lain wanita juga menjadi fitnah dunia. Bukan sekedar itu saja namun seorang wanita juga memiliki amanah yang besar yang akan dimintai pertanggungjawaban di akherat nanti. Amanah-amanah tersebut terangkai dalam berbagai peran dalam diri seorang wanita di dalam kehidupannya


Yufid adalah tim non-profit dengan misi: Membuat dan menyediakan konten pendidikan dan dakwah yang GRATIS dan MUDAH untuk siapa saja,siapa saja dapat mengaksesnya dengan mudah serta gratis dan mampu memberikan manfaat kepada siapa saja,Website yang satu ini merupakan sebuah “simple search engine” khusus untuk artikel-artikel Islami. Anda bisa manfaatkan web ini untuk mendapat hasil pencarian artikel Islami secara cepat, akurat dan mudah, insyaaAllah Bermanfaat.
Link Situs (https://yufid.com)

Yufid.TV: bukan hanya sebatas video. Yufid.TV merupakan salah satu website di bawah naungan YUFID NETWORK. Yufid.TV membawa misi menyajikan video-video pendidikan Islam, baik berupa rekaman video kajian islam, kisah singkat penggugah jiwa, maupun nasehat ringan nan menyejukkan. Semuanya disajikan untuk tujuan dakwah dan pendidikan islam bagi seluruh kaum muslimin. Seluruh video yang diupload di website www.yufid.tv dipersembahkan secara GRATIS untuk seluruh kaum muslimin. Saat ini, Yufid.TV telah menampung lebih dari 800 video yang siap untuk disimak. Yufid.TV berkomitmen untuk terus mengembangkan video dan program-program pendidikan Islam lainnya, insya Allah. 
Link Situs(https://yufid.tv)

Muslim.or.id adalah situs yang dikelola oleh mahasiswa dan alumni di Yogyakarta dan sekitarnya. Muslim.or.id berusaha menyebarkan dakwah Islamiyyah Ahlu Sunah wal Jama’ah di jagad maya. Moto Muslim.or.id adalah “Memurnikan Aqidah, Menebarkan Sunah”.Website https://muslim.or.id ini berisikan ribuan artikel Islami yang bermanfaat. Kelebihan dari website yang satu ini dibanding website lainnya adalah cara penulisan artikelnya yang ilmiah (penuh dalil, dengan penyebutan sumbernya) dan gaya bahasa yang ringan.
Link Situs (https://muslim.or.id)


Kajian.net, merupakan Situs yang menyediakan berbagai rekaman kajian-kajian (ceramah) Islami yang bisa Didownload dengan gratis Alias Free. Rekaman-rekamannya didapatkan dari berbagai ceramah ustadz-ustadz di berbagai daerah. Cocok didengar sambil bekerja/belajar, maupun untuk teman di perjalanan.Situs Ini Sangat Bermanfaat Bagi orang-orang yang sangat gemar MendengarCeramah.
Link Situs(https://kajian.net)




https://islamdownload.net Merupakan Situs Sejak tahun 2007 kami menyediakan ribuan pustaka Islami bermanfaat. Semua 100% free, insyaaAllah.Website ini sangat lengkap serta dapat membantu bagi orang-orang yang menginginkan file,murottal Qur'an,Suara Adzan,Software Islami ,Ebook Islami Dan masih banyak lagi , Semua File ini dapat Di download Secara Gratis ,Link Situs (https://islamdownload.net)


https://pengusahamuslim.com Merupakan situs yang menyediakan Ilmu peraturan mengenai Bisnis Secara Islami,membantu bagi anda yang sedang terjun di dunia Bisnis link situs (https://pengusahamuslim.com)


Website ini menyajikan Berbagai tanya jawab seputar kehidupan / permasalahan sehari-hari,pembahasan di di paparkan secara jelas dan ilmiah, berdasarkan dalil Qur'an dan Sunnah Serta Keterangan Dari para Ulama
Kemudian https://konsultasisyariah.com ini di harapkan dapat bisa mejadi khazanah syariah online ilmiah ,juga memberi kesempatan bagi pembaca untuk mengirimkan pertanyaan secara langsung, melalui form “Kirim Pertanyaan” yang telah disediakan


website ini menyajikan bahasa Ilmu Bahasa Arab di mana Bahasa Arab Merupakan bahasa Qur’an. Bahasa Arab adalah bahasa Hadits. Bahasa Arab adalah bahasa Islam. Betapa pentingnya bahasa Arab! Jika Anda pernah berminat untuk belajar bahasa Arab namun memiliki kendala jarak dan waktu untuk belajar “tatap muka” dengan seorang guru, atau sudah belajar tatap muka di tempat lain dan ingin menambah ilmu Anda tentang bahasa Arab, situs ini bisa Anda coba.melalui link (http://badaronline.com/daftar-isi)






  • https://rumaysho.com
  • Merupakan salah satu website islam yang dimana website tersebut menyajikan berbagai macam artikel ,Ebook,serta Kumpulan Video Kajian dan lainnya yang bisa di akses secara luas ,bebas, dan juga gratis . website ini juga menyajian berbagai macam artikel terhangat yang mampu menjadi pembelajaran serta memberikan Edukasi bagi siapa saja yang membacanya . Link Situs (https://rumaysho.com)


    Sekian Dari Artikel singkat ini mengenai situs-situs/ Website Islami ,semoga Saja Postingan Artikel singkat ini Dapat Menjadi Referensi serta Memberikan Manfaat Bagi Anda Semua,Mohon Maaf Jika ada Pengetikan Huruf, gelar , Maupun Kata Yang salah ,Mohon untuk memberikan saran / masukkan Berupa Komentar di Bawah Postingan Ini ,agar nantinya Postingan Ini dapat di perbaiki
    Terimakasih atas kunjungannya, wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh

    Posting Komentar

    0 Komentar